Pembersih Keramik Ampuh


Banyak pembersih keramik yang dijual dipasaran seperti napoclean, vixal, porstex untuk membersihkan keramik yang berkerak. Tapi anda perlu memilih yang aman untuk kesehatan. Karena banyak produk pembersih yang membuat gatal dikulit, panas seperti terbakar dan bau yang menyengat. Banyak direkomendasikan untuk cairan pembersih lantai yang aman dan tokcer membersihkan kerak ialah Wisklin. Untuk keunggulan dan cara pakai bisa Klik Disini.

Dapur dan kamar mandi adalah dua ruangan di dalam rumah yang paling sulit dibersihkan. Jika dapur sulit dibersihkan karena noda memasak yang cenderung berminyak, lain halnya dengan kamar mandi. Seperti yang kita ketahui, kamar mandi adalah ruangan yang lembab, sehingga pertumbuhan jamur dan bakteri jadi lebih pesat. Untuk membersihkan kloset jongkok atau duduk, serta lantai kamar mandi yang berkerak, Anda membutuhkan merk pembersih WC dan kamar mandi yang bagus.
Pembersih toilet paling ampuh adalah daftar perlengkapan rumah tangga yang wajib ada di rumah. Kebersihan toilet menunjukkan kepribadian pemilik rumah. Oleh sebab itu bila terdapat kerak sedikit saja menempel pada toilet, tentu Anda akan melakukan apa saja demi membersihkannya. Selain kurang nyaman dilihat, kerak membandel pada toilet bisa menjadi tempat berkumpulnya jamur, kuman, dan penyakit.


Bahan Dasar Pembersih Toilet
Mencari pembersih toilet paling ampuh memang mudah. Anda tinggal memilih beragam merek dan harga di swalayan. Namun bahan dasar dari pembersih karbol adalah desinfektan atau pembunuh kuman. Sifatnya korosif dan beracun. Benzoal konium klorida merupakan salah satu bahan aktif yang dicampur dalam beragam jenis pembersih lantai dengan kadar 0,5 persen. Apabila mengenai kulit dapat menyebabkan kemerahan dan gatal. Apabila mengenai mata bisa menyebabkan kebutaan. Apabila tertelan bisa menyebabkan kematian. Oleh sebab itu, Anda perlu berhati-hati memilih dan menyimpan bahan pembersih toilet di rumah Anda. Gunakan penutup hidung dan sarung tangan lateks saat menggunakan pembersih toilet. Selain itu, jauhkan botol cairan pembersih toilet dari jangkauan anak-anak Bagian lain kamar mandi yang perlu Anda perhatikan adalah kaca kamar mandi. Jamur sering muncul pada kaca shower bila tidak dibersihkan secara teratur.  Cara Membersihkan Kaca Kamar Mandi Berjamur juga memerlukan pembersih kimia untuk hasil maksimal.
Baca Juga:
·        Jasa Sedot Toilet Mampet



Komentar