Cara Menghilangkan Kerak Di Keramik


Cara membersihkan keramik kamar mandi yang kusam, lantai kamar mandi yang hitam, berkerak, yang membandel dengan sitrun atau pembersih keramik Wisklin. Wisklinsangat ampuh membersihkan keramik lantai atau dinding. Cara penggunaan dan info selengkapnya klik disini.
Apakah Anda bingung mengenai cara membersihkan keramik kamar mandi? Atau Anda tidak yakin produk pembersih keramik kamar mandi seperti apa yang sebaiknya dipakai? Ubin keramik umum dipakai untuk melapisi permukaan di dalam kamar mandi, namun sayangnya tidak semua orang mengerti cara menyingkirkan kerak sabun atau kerak kapur pada ubin keramik. Cara membersihkan lantai kamar mandi dengan noda yang membandel tentu membuat Anda pusing. Selain tidak bagus dipandang juga dikhawatirkan menyimpan bakteri tak terlihat dan bisa sebagai Penyebab Kecoa Banyak di Rumah. karena kamar mandi yang kotor. Anda tidak perlu takut menggunakan bahan-bahan kimia dalam produk Pembersih Toilet Paling Ampuh yang bisa membahayakan kesehatan. Ada beberapa Tips Membersihkan Kamar Mandi Secara Alami terutama untuk lantai kamar anda yang bisa Anda pergunakan. Semua bahan alami tersebut bisa Anda temukan di dapur.  Salah satunya dengan menggunakan Cuka :


Membasmi Kerak dengan Zat Asam Cuka
Kerak membandel di lantai kamar mandi terdapat pada kamar mandi yang telah lama tidak dipakai karena rumah ditinggal sangat lama oleh penghuninya. Sehingga sisa-sisa sabun, jamur, lumut ikut mengeras di lantai kamar mandi. Agar tidka terjadi kerak di lantai kamar mandi memang seharusnya dibersihkan rutin dua kali seminggu. Namun bila Anda baru membeli rumah dan kamar mandi berkerak, cobalah cara ini untuk membersihkannya. 
·         Pertama-tama, keluarkan semua barang yang ada di lantai kamar mandi agar tidak ada sudut lantai kamar mandi yang terlewatkan untuk disikat.
·         Larutkan air asam cuka ke dalam air dengan perbandingan 50:50. Campurkan pula sabun dan deterjen. Campurkan semua bahan dalam ember lalu siramkan merata pada lantai kamar mandi. Gosok semua bagian lantai dengan air larutan cuka hingga bersih. Perhatikan pula bagian-bagian di sekitar lantai toilet. Sebab tempat tersebut kotor karena terjadi penumpukan kerak.
·         Apabila kerak tidak bisa hilang, gunakan zat asam cuka tanpa campuran air. Bahan asam cuka sangat efektif menghilangkan kerak membandel. 
·         Jangan lupa saluran air pembuangan air juga berlu disikat hingga mengilap menggunakan asam cuka. Saluran air pembuangan juga tempt menumpuknya kerak.
·         Setelah selesai bilas dengan air hingga bersih sampai zat asam cuka yang menempel dan sisa noda berkerak di lantai kamar mandi ikut larut ke saluran pembuangan.
Apabila lantai kamar mandi anda terdapat kerak membandel, gunakan cairan pembersih keramik yang ampuh membersihkan kerak dan bakteri kamar mandi. Ingat! Pilihlah yang aman untuk kesehatan. Karena banyak produk pembersih yang membuat gatal dikulit, panas seperti terbakar dan bau yang menyengat. Banyak direkomendasikan untuk cairan pembersih lantai yang aman dan ampuh membersihkan kerak ialah Wisklin.

Baca Juga :



Komentar